Daftar , Langsung dapat 100MB Untuk Download DI Rapidshare

Sabtu, 05 Juni 2010

Hai sobat, rasanya uda lama gua gax posting ya. Ini gara-gara kecanduan maen PB gwa ni , ampe2 lupa ma blog gwa. OK la , lets go ngeblog. Info ini gwa dapetin pas browsing2.Anda semua pasti sudah tau kan daownload di rapidshare, kalo yang berbayar si gampang aja. Tapi kalo seperti saya yang gax punya uang, jadi gimana caranya.
Dulu saya pernah posting tentang download di rapidshare bisa pake web rapidleecher, tapi sekarang ada yang lebih canggih. Hanya tinggal instal aplikasinya, copas link nya. Uda de tinggal download. Nama aplikasinya File Downloader. Dan yang lebih hebat lagi, aplikasi ini bisa diatur kecepatannya ampe maksimum speed. 

Cara nya begini:

1. Instal dulu File Downloader , download DISINI ya
2. Lalu klik Account-Login, tenang aja lo tinggal daftar . Klik aja New User pada box login.
3. Stelah lu daftar dan uda dikonfirmasi, lo balik lagi File Downloader dan klik login.
4. walah, lu langsung dapetin 100 MB free cost alias gratis. Mudahkan!!!!
5. Kalo uda habis byte nya , lo tinggal daftar lagi aja.


Lalu cara mempercepat download di File Downloader:

1. Lo Klik Account-Option-klik Download Option
2. Lalu lo ubah Max Simultanius Download jadi 10
3. Ubah juga Max Thread per File jadi 10


NB: File Downloader juga bisa digunain juga di Mediafire, Megaupload, dan masih banyak lagi. Lo coba-coba aja deh. SEE YOU 

NI screenshotnya 






Anda kesini ingin mencari File Downloader, Download di Rapidshare

5 komentar:

Baratayudha mengatakan...

Ty..Bro..ane uda download tpi blm ane coba..

Baratayudha mengatakan...

Bro..punya cheat PB ga..? Bagi2 dong kalo ada..ane uda coba berbagai cheat tapi kebaca gmnya terus..kl ada share ke ane ya..bro..email: ironeirone11@yahoo.com..ty

Baratayudha mengatakan...

Bro..kok pertanyaan ane blm dijawab..tolong dong bro..

anggi mengatakan...

kalo lo mau cheat PB , coba lo pergi ke blog sebelah . Ni link nya
http://blogcoepoe.blogspot.com/2010/06/new-bypass-pb-23-juni.html

baratayudha mengatakan...

ty..anggi..nti ane coa ye..

Posting Komentar

Kalo ada yang kurang berkenan di hati anda di blog ini, silahkan posting kan komentar anda/ ada yang ingin anda tanyakan. Silahkan coment saja

Related Posts with Thumbnails