Download Film : The Box (2009)

Jumat, 18 Desember 2009


Film The Box adalah film yang disutradarai oleh Richard Kelly dan dibintangi oleh cameron diaz, james marsden, frank labgella dan masih banyak lagi. Film ini bergenre Thriller dan psychological Sci-fi dengan alur cerita yang seru dan menegangkan.
Film ini berkisah tentang kehidupan Norma dan Arthur Lewis, pasangan yang tinggal di daerah pinggiran yang memiliki seorang anak yang masih kecil. Mereka hidup dalam kondisi yang serba pas – pasan.
Sampai pada akhirnya ada seorang asing yang memberikan hadian berupa sebuah kotak dari kayu.
Orang asing tersebut menyertakan pesan dalam box tersebut yang menyatakan bahwa siapapun pemilik botol itu akan memperoleh 1 juta dolar hanya dengan menekan tombol yang ada di kotak kayu tersebut. Namun setiap menekan tombol tersebut, maka juga akan menyebabkan mati nya seseorang di suatu tempat, seseorang yang tidak mereka ketahui siapa dan dimana. Mereka hanya diberi kesempatan untuk memiliki kotak tersebut selama 24 jam.
Hal ini menyebabkan norma dan arthur harus berpikir keras dan saling berdebat memikirkan dilema antara harta atau moral. Di satu sisi mereka menginginkan dan membutuhkan 1 juta dolar untuk memenuhi segala kebutuhan hidup mereka, tapi di satu sisi mereka juga bimbang jika harus menukar 1 juta dolar itu dengan nyawa seseorang yang tidak mereka kenal. Sebuah film yang menegangkan dan seru yang layak untuk anda tonton. Kira – kira mana yang mereka pilih: mengorbankan kehidupan dan masa depan mereka dengan mengabaikan 1 juta dolar yang ada di depan mereka, atau menjaga sisi moral mereka dengan tidak menukar 1 juta dolar yang mereka inginkan dengan nyawa seorang manusia? Saksikan ketegangannya dengan mendownload film The Box dari link dibawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Kalo ada yang kurang berkenan di hati anda di blog ini, silahkan posting kan komentar anda/ ada yang ingin anda tanyakan. Silahkan coment saja

Related Posts with Thumbnails