Download Film : 500 Days of Summer (2009)

Jumat, 18 Desember 2009


Satu lagi film baru di tahun ini yaitu 500 Days Of Summer. Film 500 Days of Summer yang disutradarai oleh Marc Webb dan dibintangi oleh Joseph Gordon – Levvit dan Zooey Deschanel ini merupakan film komedi romantis yang bercerita tentang seorang pria yang rela jungkir balik demi seorang wanita yang tidak percaya akan cinta.
Mark (Gordon – Levvit) adalah seorang arsitek yang hidup dari penghasilan menulis kartu ucapan. Setelah bertemu dengan sekretaris bosnya yang cantik, Summer (Deschanel), Mark menemukan bahwa keduanya
memiliki banyak kesamaan. Keduanya sama – sama merupakan penggemar seniman surrealis Magritte. Akhirnya Mark pun jatuh cinta pada Summer. Summer selalu ada di pikiram Mark.
Mark yang sangat percaya bahwa setiap orang memiliki jodoh masing – masing, percaya bahwa Summer adalah jodoh yang diperuntukkan baginya. Namun sayangnya, Summer tidak percaya akan cinta. Summer melihat cinta sejati hanyalah sebuah dongeng. Markus akhirnya mengerahkan semua kekuatan dan keberaniannya untuk mengejar summer dan menyakinkannya bahwa cinta mereka adalah nyata.
Download Film+Subtitle Indonesia nya Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Kalo ada yang kurang berkenan di hati anda di blog ini, silahkan posting kan komentar anda/ ada yang ingin anda tanyakan. Silahkan coment saja

Related Posts with Thumbnails