Download Film : American Pie Present : The Book Of love (2009)

Selasa, 15 Desember 2009


Siapa yang tidak mengenal seri film American Pie. Film santai dan lucu untuk dewasa ini telah terkenal dan di seluruh dunia. Kali ini American Pie merilis film terbarunya dengan judul American Pie Present : The Book Of Love. Film yang disutradarai oleh Jhon Putch dan dibintangi oleh banyak bintang holywood terkenal seperti Bug Hall (Camouflage), Kevin M Horton (Big Game), Jennifer Hollan (Zombie Strippers), Nico McEown (Night at The Museum), dan masih banyak bintang populer lainnya.
Film dengan bintang cewek yang seksi dan cantik ini bercerita tentang 3 orang sahabat, Rob, Nathan dan Lube. ketiga sahabat tersebut bertaruh dan bersaing untuk menjadi pemenang dalam misi yang mereka buat yaitu untuk mengencani wanita impian sebanyak mungkin.

Setelah melalui berbagai kegagalan peristiwa dengan banyak wanita seksi dan cantik, akhirnya mereka menemukan sebuah buku yang berisi rahasia tersembunyi untuk merayu dan mengencani wanita. Buku tersembunyi yang mereka temukan di perpustakaan sekolah tersebut berisi metode dan rahasia untuk sukses mengencani wanita cantik dan seksi serta rahasia sukses berhubungan seks dengan mereka.
Buku tersebut adalah buku yang secara turun – temurun ditemukan dan dipakai oleh siswa yang ingin memperoleh wanita seksi sebanyak – banyaknya. Namun beberapa halaman telah hilang..dan hilangnya halaman tersebut menimbulkan berbagai masalah lucu dan nakal.
Dipenuhi dengan banyak adegan hot oleh artis – artis seksi dan cantik, serta dilengkapi kejadian dan peristiwa lucu yang seru dan mendebarkan, sekuel terbaru dari american pie yang berjudul American Pie Present : The Book Of Love ini layak anda download.


0 komentar:

Posting Komentar

Kalo ada yang kurang berkenan di hati anda di blog ini, silahkan posting kan komentar anda/ ada yang ingin anda tanyakan. Silahkan coment saja

Related Posts with Thumbnails