Lemonade Tycoon Deluxe With Serial Key

Selasa, 15 Desember 2009


Limun klasik permainan pembuat jus!!!!!!!!

Dalam Lemonade Tycoon Anda mulai dengan limun kecil berdiri dengan tujuan membuat mengumpulkan uang yang paling banyak. Anda harus tweak limun resep anda dan harga untuk membuat pelanggan Anda senang. Bila Anda menemukan resep ajaib, tujuan Anda adalah untuk meng-upgrade peralatan anda untuk layanan lebih cepat dan membawa sebanyak mungkin orang yang Anda bisa untuk limun Anda berdiri.



Lemonade Tycoon akan menantang Anda untuk memasukkan banyak aspek dari strategi bisnis ke penjual limun layanan Anda. Menciptakan produk berkualitas tinggi, beriklan efektif, memberikan layanan pelanggan yang hebat, dan pindah ke lokasi yang terbaik untuk menjadi pengusaha limun sejati!

Lemonade Tycoon Petunjuk:

    
* Resep yang tepat adalah kunci penting untuk kesuksesan. Coba 5-6 lemon, 3 gula, dan 3 es.
    
* Bila Anda memiliki terlalu banyak pelanggan layanan (kehilangan penjualan didasarkan pada menunggu terlalu lama dari waktu) meningkatkan harga Anda. Setelah Anda dapat meng-upgrade untuk menangani penjualan lebih cepat (limun Inggeris, cash register) membeli orang-upgrade.
    
* Pemasaran tidak penting ketika Anda sudah memiliki terlalu banyak pelanggan untuk layanan cepat. 


Tertarik!!!!!! Download disini

0 komentar:

Posting Komentar

Kalo ada yang kurang berkenan di hati anda di blog ini, silahkan posting kan komentar anda/ ada yang ingin anda tanyakan. Silahkan coment saja

Related Posts with Thumbnails