Grand Master Chess Tournament – Alawar Games

Selasa, 15 Desember 2009


Apakah Anda seorang ahli catur, lalu anda adalah seseorang yang ingin meningkatkan keterampilan atau seorang pemula yang ingin belajar bagaimana untuk bermain, Turnamen Catur Grandmaster memiliki fitur Anda sedang mencari! Para ahli akan menghargai tantangan bermain melawan komputer di salah satu tingkat kesulitan yang lebih tinggi.
Intermediate pemain akan menikmati bermain di tingkat kesulitan yang lebih rendah dan menggunakan petunjuk untuk mempelajari taktik baru. Dan siswa dapat memulai latihan mereka dengan tutorial dan bekerja dengan cara mereka dari sana.

Semua pemain akan menikmati presentasi visual yang maju dalam Turnamen Catur Grandmaster, yang mencakup mata-penangkapan tiga lingkungan, 2D dan 3D melihat mode dan user interface sangat halus yang membuat permainan semudah duduk di depan papan catur yang sebenarnya . Dengan kecerdasan buatan yang canggih dan unggul grafis, Turnamen Catur Grandmaster akan menyenangkan gamer veteran dan santai sama!

Tombol Fitur Game

* Empat permainan mode
* Enam tingkat kesulitan
* Sebuah tutorial dan petunjuk untuk pemula
* Tiga tema visual
* 2D dan 3D mode
* Kemampuan untuk menyimpan permainan
* Kemampuan untuk membatalkan beberapa lan
gkah


Tertarik, silahkan download disini

0 komentar:

Posting Komentar

Kalo ada yang kurang berkenan di hati anda di blog ini, silahkan posting kan komentar anda/ ada yang ingin anda tanyakan. Silahkan coment saja

Related Posts with Thumbnails