Download FunPhotor v6.0 - With Serial

Rabu, 16 Desember 2009


FunPhotor v6.0, merupakan sebuah aplikasi Windows yang menyenangkan yang memungkinkan Anda mengedit photo terkenal dengan karya seni, untuk membuat gambar jenaka. Dengan beberapa langkah-langkah singkat, Anda dapat menambahkan wajahmu ke diukir granit Presiden AS di Gunung Rushmore, menempatkan potret Anda pada $ 100 bill, atau membuat segala jenis tercekek hadiah untuk teman-teman Anda.


Pilih dari lebih dari 100 template yang berkualitas tinggi termasuk Mona Lisa, yang bodybuilder, atau Amerika Serikat Presiden berbicara dari podium resmi. Anda juga dapat membuat sendiri template kustom.
FunPhotor v6.0 jauh lebih dari satu potong-dan-paste program. Untuk paduan potret pribadi Anda ke dalam template, Anda dapat membuat custom "topeng". Masker yang menentukan ukuran, bentuk, dan lokasi dari potret yang Anda menambahkan ke film poster, tempat olahraga, kartun, karya seni, atau template lainnya. Anda bahkan dapat menggunakan blur tool untuk campuran yang ujung-ujungnya gambar Anda ke dalam template.
Pilih foto dari hard drive anda, atau dari video kamera. Anda dapat memindahkan, memperbesar, flip, dan memutar gambar Anda. Sangat mudah untuk menyesuaikan kecerahan, kontras, dan saturasi. Setelah dijus potret keluarga Anda dengan template, Anda dapat menambahkan teks kustom. Pilih font, set ke normal, tebal, atau miring, dan memilih ukuran, warna, dan transparansi.
Apakah anda orang bisnis yang ingin mengirim ria kartu ulang tahun dan liburan ke pelanggan Anda, seorang guru yang ingin Anda pelajaran oleh anak-anak termasuk 'gambar di handout, atau rumah pengguna yang ingin membuat menyenangkan printouts untuk teman dan keluarga, FunPhotor v6.0 memiliki peralatan yang Anda butuhkan.

ZeallSoft FunPhotor v6.0 berjalan di bawah Windows 98/Me/NT4/2000/XP/2003, biaya $ 49,95 (US) untuk satu pengguna lisensi, dan bisa dibeli online dari http://www.zeallsoft.com/.

Download disini

0 komentar:

Posting Komentar

Kalo ada yang kurang berkenan di hati anda di blog ini, silahkan posting kan komentar anda/ ada yang ingin anda tanyakan. Silahkan coment saja

Related Posts with Thumbnails